Rabu, 25 Maret 2015

Bekasi International Airport


Tiga jenis pesawat berbadan besar dari tiga operator penerbangan yang berbeda. Pesawat terparkir di bandara Bekasi Int Airport. Alitalia dengan pesawat boeing 777 200 rute jakarta-rome. Delta Airlines dengan pesawat B 747 400 rute jakarta-new york. Dan Lufthansa dengan pesawat airbus 380 rute jakarta-frankfurt.
Star Alliance menjadikan Bekasi International Airport menjadi bandara transit untuk operator yang tergabung dalam group itu. BIA sebagai bandara jangkar dengan fasilitas terbaik di dunia. Adria Air mengoperasikan pesawat CJR 70 untuk melayani limpahan penumpang dengan daya angkut sedang.
Maskapai penerbangan dari jepang juga ikut meramaikan suasana di Bekasi International Airport. Tampak terlihat JAS boeing 777 yang menuju parkir berpapasan dengan ANA star alliance boeing 777. Kompetisi yang tinggi dalam meraih konsumen menjadi pilihan terbaik di Bekasi International Airport.


Lufthansa Star Alliance melayani penerbangan eropa dengan banyak rute penerbangan setiap harinya. Tampak Boeing 747 400 milik Lufthansa yang tengah singgah di Bekasi International Airport





one world bersama maskapai anggotanya memilih Bekasi Internatioanal Airport menjadi tempat transit terbaik untuk rute pilihan konsumen.





British Airways adalah salah satu maskapai dengan armada yang banyak singgah di Bekasi International Airport. Kekuatan andalannya dalam memenuhi penerbangan kawasan eropa. Bersama maskapai lainnya yang tergabung dalam One World menjadikan Bekasi International Airport sebagai andalan utama.

KACANG MERAH INSTANT TANPA KULIT

KACANG MERAH INSTANT TANPA KULIT
Produk terbaru kami dalam kemasan beku/ FROZEN
 

TOKO ONLINE KAMI

TOKO ONLINE KAMI
dapatkan info dan harga kami disini

TOKO ONLINE KAMI

TOKO ONLINE KAMI
dapatkan info dan harga kami disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar